Tiffany SNSD Mewakili SM untuk SMTOWN Writers & Publishers Conference





Pada tanggal 11, jam 1:30, Konferensi "SMTOWN Writers & Publishers " diadakan di hotel Marriott Rive Gauche di Paris, Perancis.

Perwakilan Lee Sooman, produser musik terkenal di seluruh dunia Teddy Riley, dan Tiffany SNSD, serta 50 penulis lagu Eropa hadir dalam acara ini.
Dalam kesempatan ini, Tiffany menceritakan atas nama semua artis SM, proses pelatihan dan debut, dan hal-hal lain yang unik dalam sistem SM dimana ia sendiri pernah mengalaminya.

Kebanyakan dari semua, Tiffany SNSD memamerkan kemampuan bahasa Inggrisnya fasih dan figur-nya yang seperti boneka. Tiffany, yang mengenakan gaun pink mini memamerkan kakinya yang panjang, menarik perhatian banyak wartawan Eropa dengan hadir dengan penampilannya layaknya peri.

Pada catatan lain, SM Entertainment mengadakan konser, "SMTOWN Live di Paris", untuk merayakan "2010-2012 Tahun Kunjungan Korea". Melalui konser dan konferensi, Artis-artis SM mampu menyajikan musik dan kinerja mereka. Selain itu, konferensi ini juga menjadi kesempatan untuk mengenalkan pada dunia, gaya musik seprti apa yang dicari SM, dan juga untuk aktif pertukaran dan membentuk hubungan global.











Komentar