SNSD Terpilih Sebagai Pemilik Bahu Terbaik


Girls 'Generation menempati posisi teratas pada survei oleh klinik S-Bedah Saraf Jamsil yang menilai girls group yang telah melakukan perawatan diri yang terbaik untuk menghindari cedera bahu di antara seluruh girls group yang ada.

Dalam survei selama seminggu, para peserta diminta "Di antara kelompok-kelompok perempuan yang memiliki koreografi yang beredar, siapa yang Anda percaya adalah pemilik bahu terbaik yang merawat dirinya sendiri untuk menghindari cedera?". SNSD menang dengan mayoritas suara 52,2% dan dipuji sebagai “Pemilik Bahu Terbaik ". Mereka diikuti oleh Orange Caramel dengan 14,2%, Sistar dengan 12,5% dan T-ara dengan 11,1%.

Kepala S-Bedah Syaraf, Dr Yang Seungmin, percaya bahwa survei yang menunjukkan girls group berpikir masyarakat perlu merawat diri mereka sendiri. "Banyak girls group diasumsikan untuk menghadapi risiko cedera. Namun, para peserta telah berhasil untuk memilih grup yang dapat aktif tanpa cedera besar, yang menyebabkan mereka percaya bahwa mereka adalah yang terbaik di merawat diri," katanya.

Dr Yang juga mengungkapkan bahwa banyak anggota kelompok idol telah menerima pengobatan pada 2010 karena bahu dan kembali sakit dari kegiatan mereka. Hal ini umum bagi idol yang akan pentas sementara mengalami nyeri akibat tumbukan Bahu Syndrome.

"Mereka melakukan koreografi yang akan menyenangkan fans mereka yang akhirnya mengakibatkan cedera pada bahu dan punggung. Untuk group yang bepergian di dalam dan luar negeri seperti Girls 'Generation, ada pengakuan yang mendalam bahwa SNSD menghindari cedera melalui latihan yang konsisten dan praktek , "jelas Dr Yang. Keyakinan dan kepercayaan diri SNSD adalah hasil dari pengabdian group untuk memberikan para fans kinerja terbaik selama ini.

Dengan survei ini, persepsi masyarakat tentang girls group jelas pada kenaikan positif seperti kerja keras dan dedikasi yang diakui oleh publik. Apa yang Anda pikirkan tentang hasil? Berikan komentar anda!

Komentar